Saturday, July 7, 2012

Tips dan Trik Dalam Dunia Olahraga

Tips Olahraga Untuk Anak Obesitas
Tidaklah mengherankan bahwa anak-anak kelebihan berat badan sering tidak suka berolahraga. Berolahraga di depan umum bisa memalukan jika berat badan membuat lebih sulit untuk bergerak. Bahkan, hanya mengenakan celana pendek dan T-shirt didepan anak-anak lain bisa membuat mereka kehilangan kepercayaan diri.Jika dalam tips kesehatan pada posting sebelumnya kenzoo pernah bagikan tentang Mendidik dan Mempersiapkan Sekecil jadi Mandiri, Maka kali ini kenzoo mencoba ulas tentang beberapa tips untuk membuat anak anda yang obesitas menyukai dunia olahraga yang tentuinya baik bagi kesehatannya. 
Read more... 
Tips dan Trik Dalam Bermain Futsal
Teknik bermain Futsal
1. Passing,
Dalam mengoper bola kepada teman, diusahakan dengan kaki bagian dalam diusahakan bola cukup kencang. Karena lapangan rumput futsal relatif kecil, apabila passing terlalu lambat akan sangat mudah dipotong oleh lawan. Bola futsal lebih bantet (pantulan tidak terlalu besar dibanding bola lapangan besar), sehingga sekencang apapun passing dari teman, masih memungkinkan untuk dikontrol.
Read more... 
Tips Cara Memilih Sepatu Futsal 
Kali ini ane akan mengupas tentang bagaimana memilih sepatu futsal. Sebagai penggemar olahraga futsal, tentunya kenyamanan sepatu futsal sangat mempengaruhi performa permainan. Dengan sepatu futsal yang cocok dan nyaman pasti akan membuat kita semakin pede.
Pemilihan  sepatu futsal yang tepat sesuai jenis lapangan serta nyaman digunakan merupakan faktor penting untuk meningkatkan performa permainan futsal kita serta berguna untuk mengurangi resiko cedera pada telapak kaki saat bermain futsal.
Read more... 
Tips Makanan Tepat Untuk Binaraga
Tubuh ibarat sebuah mesin rumit yang menuntut kita untuk selalu menjaganya sebaik mungkin. Artinya, Anda dituntut untuk mengkonsumsi makanan yang tepat dengan porsi yang tepat dan pada saat yang bersamaan tidak melakukan sesuatu yang melebihi batas sebagai upaya pemeliharaan tubuh tersebut. Tidak ada gunanya memaksakan diri untuk berlatih saat otot Anda tertarik, karena otot tidak akan bekerja maksimal dan tubuhpun tidak akan suka dengan rasa sakit yang diterimanya. Ingatlah bahwa latihan Binaraga terdiri atas tiga tahapan yaitu persiapan, aktivitas dan pemulihan. Anda harus mengikuti aturan yang berlaku dari masing-masing tahapan agar mendapatkan manfaat yang maksimal. 
Tips Membentuk Perut Rata Bagi Para Wanita
Sering berolahraga tetapi perut tetap berlemak? Sebelum anda menyerah dan membuang semua jeans hipster anda, mungkin ada baiknya jika anda mengerti bahwa ada tiga faktor yang terlibat dalam proses mendapatkan perut yang rata. Pertama adalah latihan, kemudian diet anda, dan yang terakhir adalah tingkat stress dalam hidup anda. 

0 comments:

Post a Comment