Tuesday, July 31, 2012

Tanda-Tanda Perempuan Menyukai Anda

Perempuan memang salah satu misteri paling besar di jagat raya, terutama bagi lelaki. Pikiran dan perilaku mereka tidak bisa ditebak, dipelajari, dan diantisipasi.

Tetapi sebuah studi yang dilakukan Ali Campbell, pakar gaya hidup dalam bukunya "More than Just Sex" tampaknya memberikan sedikit titik terang pada perilaku perempuan ketika sedang jatuh cinta, setidaknya dari lirikan matanya.

Dalam studi itu disebutkan lirikan mata perempuan setelah terjadi kontak mata dengan seorang lelaki bisa menunjukan apakah dia sedang jatuh cinta atau tidak.

Jika perempuan di hadapan Anda tiba-tiba melihat ke bawah lalu tatapannya menyapu lantai - setelah beradu mata dengan Anda - itu adalah kabar gembira untuk Anda. Ia menyukai Anda, ia sedang menghadapi gelora perasaan di dalam hatinya.

"Ini yang Anda cari, pandangan yang paling ditunggu-tunggu. Ini petunjuk yang sangat jelas jika seorang perempuan tertarik," kata Campbell.

Akan tetapi banyak lelaki yang mengira jika perempuan melihat ke samping dengan enggan, itu berarti dia tidak tertarik. Padahal justru sebaliknya. 

Jika perempuan melihat ke samping selama 45 detik lalu melihat tepat ke mata Anda, itu adalah tanda bahwa ia menyukai Anda. Dia hanya butuh waktu sebentar untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa Anda adalah pasangan yang tepat.

"Perempuan memang akan mengalihkan pandangannya, itu tidak terhindarkan. Itu terjadi ketika kita berbicara dengan diri sendiri dan mempertimbangkan perasaan kita," papar Campbell.

Tetapi jika ada tanda-tanda cinta, tentu ada juga isyarat penolakan. Menurut Campbel, jika si dia mengalihkan pandangannya ke atas ketika bertemu pandang dengan Anda dan tiba-tiba melihat wajah Anda itu berarti "tidak".

Campbell mengaku telah mewawancarai ratusan laki-laki yang lebih peduli dengan mobil yang bagus, jam tangan yang tepat, dan semua kemewahan lainnya.

"Itu semua sampah, semua perempuan yang berbicara dengan saya mengatakan mereka hanya tertarik pada kepribadian pasangannya," ungkap Campbell yang mengaku telah mewawancarai ratusan perempuan untuk menulis bukunya itu.

Menurut Campbell yang paling penting bagi lelaki adalah menunjukan diri mereka yang sebenarnya, agar perempuan bisa menentukan pilihannya.

0 comments:

Post a Comment