Thursday, July 19, 2012

Rahasia Bokong Indah

Rihanna sangat suka berbagi video dan gambar di Twitter, yang membuat kita curiga, jangan-jangan dia sengaja membuat iri!
Penyanyi tersebut memajang foto dirinya di Twitter saat berada di atas kapal yacht pribadi di Sardinia — dalam balutan bikini hijau yang seksi.
Penampilannya dilengkapi rantai emas, kacamata hitam, bibir merah merona, dan yang paling penting, bokong superseksi!

Jadi, demi endapatkan bagian belakang seperti Rihanna, kami berkonsultasi dengan para ahli di Fitness First untuk mencari tahu tips membentuk tubuh.

Pelatih pribadi, AJ Perera, merekomendasikan jogging setiap hari untuk membantu membakar lemak dan membentuk otot paha bagian atas. Dia berkata: "Berlari adalah latihan yang bagus jika Anda ingin menurunkan berat dan membentuk bokong dan paha, karena itu merupakan cara tersebut sangat fleksibel untuk menjaga kebugaran dan cara yang baik untuk membakar kalori dengan cepat!"

"Rata-rata, seseorang yang memiliki berat 10 stone (1 stone sekitar 6,35kg) akan membakar sekitar 100 kalori untuk setiap mil yang mereka tempuh saat berlari. Anda akan merasakan perbedaan di kaki dan bokong, karena mereka adalah otot utama yang digunakan ketika berlari, tetapi juga menambah kekencangan otot perut dan punggung bagian bawah karena berat badan berkurang dan tenaga inti Anda meningkat."
Penggila Fitness di Handbag, Dave Petersen, merekomendasikan lompat tali untuk membentuk dan memperkuat otot kaki dan bokong. Dengan 20 menit skipping sebanyak empat hari dalam sepekan, otot betis dan paha akan mengencang dan juga memperindah bokong Anda!

Jika Anda tidak menyukai lompat tali, Dave menyarankan dua latihan penting untuk membentuk tubuh Anda. Berikut adalah cara melakukannya di rumah...

0 comments:

Post a Comment