Friday, July 6, 2012

Tips dan Trik Dalam Dunia Bisnis

Beberapa dari teman-teman mungkin ingin membuka usaha baru. Namun bingung dalam menentukan usaha apa yang cocok, yang mudah, dan tentunya yang bisa memberi keuntungan besar.
Sebenarnya kita tidak perlu bingung. Jika kita memahami bahwa semua usaha dengan modal awal yang sama maka relatif sama pula hasil maupun resikonya.
Tips Membuka Usaha Studio Photo Mini 
Makin maraknya HP berkamera yang dijual dengan harga murah, menjadikan trend dikalangan remaja, ini bisa menjadi peluang usaha yang sangat menguntungkan bila kita pandai memanfaatkan momen ini, seperti dengan membuka Studio Photo kecil-kecilan, memanfaatkan komputer, kamera digital poket dan printer photo. Memang saat ini sudah banyak orang yang membuka usaha di bidang ini, tetapi biasanya mereka kurang konsisten, hanya dijadikan sebagai pelengkap di toko yang menjual Pulsa & HP. 
Menurut Kevin Dwyer, pendiri dari Change Factory – sebuah change management consulting firm, untuk memanage performance dari karyawan / staff anda diperlukan teknik dan attitude. Teknik pertama adalah menetapkan “standard of performance”. Ini adalah standard minimum dimana seseorang tidak boleh tidak harus mencapainya.

0 comments:

Post a Comment