Saturday, July 7, 2012

Tips dan Trik Dalam Dunia Kesehatan

Olahraga teratur dipercaya sebagai salah satu cara mudah membakar lemak dan membuat tubuh bugar. Namun, ada beberapa trik agar olahraga menjadi lebih efektif. Lakukan beberapa hal berikut untuk membakar kalori lebih cepat.
Anda mempunyai masalah dengan kelebihan berat badan? Kini, Anda tak perlu lagi melakukan diet ketat atau menahan rasa lapar dalam waktu yang lama. Dalam acara Talkshow Kesehatan dan Kecantikan bersama Dewi Sri Spa dan Rudy Hadisuwarno Cosmetic yang digelar kemarin (05/04/2012) di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Juli Triharto, seorang pakar Hypnolangsing memberikan sedikit rahasia mengenai tubuh idaman yang langsing dan sehat. Dengan mengusung tema “Eat What You Want, Stay Slim”, terdapat lima cara ‘sihir’ yang bisa diterapkan untuk dapat menurunkan berat badan.
Salah satu bagian tubuh yang masih sering luput dari perhatian adalah ketiak. Mungkin karena Anda merasa bahwa ketiak merupakan bagian yang selalu tertutup dan jarang terlihat, sehingga tidak perlu diberi perhatian khusus.
Sistem kekebalan tubuh sebenarnya memiliki fungsi tertentu untuk melakukan penyembuhan dan bekerja keras memulihkan kondisi paru-paru yang sudah terpapar oleh berbagai zat yang ada di lingkungan.
Meski begitu ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk membantu melakukan detoksifikasi pada paru-paru, seperti dikutip dari Livestrong, yaitu:

0 comments:

Post a Comment