Sunday, July 22, 2012

Agar suami tergila-gila ala Virnie Ismail

Sebelum menikah dan punya anak, Virnie Ismail mengaku sangat jarang ke dapur. Tetapi sekarang setelah jadi ibu rumah tangga ia sering bolak-balik dapur untuk masakin menu favorit anak dan suaminya.
Meskipun punya pembantu, Virnie tetap memasak untuk suaminya. Menurutnya, sang suami sering memuji masakannya. " Aku belajar masak. Kuku juga enggak panjang lagi. Aku nikmatin karena ini juga ibadah. Ini pahala. Karena kita enggak pernah tahu, kalau enggak sekarang kita berbuat baik mau kapan lagi," ujarnya di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (22/7/2012).
Agar tidak bosan, bintang sinetron 'Insyaf' ini  banyak belajar berbagai menu masakan di buku resep masakan dan majalah. Ia pun mencoba berbagai jenis masakan baik tradisional hingga masakan barat.
" Paling nyiapin rendang paru, rendang daging. Itu menu andalan aku. Masakan aku. Dia juga suka jantung ayam aku bikin semur,  aku juga bikin agar-agar. Bikin nasi merah dan putih. Buat baby aku bikin sup jagung, wortel," ujar dari Divo ini.
Virnie ingin selalu menjadi seorang isteri yang patuh terhadap suami dan menjadi ibu yang baik kepada anaknya. Ia berharap keluarganya selalu harmonis.
" Salah satunya emang itu. Sebenarnya kalau menyatukan dua kepala itu enggak pernah sama. Kita harus bisa tempatin diri. Jangan egois. Kita harus bisa melakukan kewajiban sebagai istri," ujar perempuan bernama lengkap Virnie Syafitri Ismail.

Sumber : Yahoo.com

0 comments:

Post a Comment