Saturday, June 16, 2012

Bugil di depan kamera

Sekitar 6 bulan yang lalu, masyarakat internet di Indonesia dikejutkan dengan beredarnya foto-foto syur seorang mahasiswi sebuah universitas terkenal di Jakarta. Menurut sumber yang saya baca, awal mula beredarnya foto-foto tersebut adalah dari akun facebook si korban (cewek yang ada dalam foto-foto tersebut). Di duga akun facebook si korban dihack oleh mantan pacar, atau mungkin orang terdekat lainnya yang menyimpan foto-foto tersebut.


Lalu orang tersebut mengupload foto-foto si korban. Dan sampai akhirnya menyebarluas sampai ke segala penjuru dunia.Tapi sayangnya, saya baru mengetahui berita ini sekitar sebulan yang lalu. Sial *nendang pot bunga*. Setelah membaca berita tersebut, saya langsung menuju ke pencarian gambar google.

Tentang berita diatas, sebenarnya sangat disayangkan. Padahal ceweknya itu cantik loh, sayang banget tubuh indahnya bisa dilihat orang banyak diinternet.

Pesan moral.
Buat kalian para anak muda, jangan pernah melepas baju lalu berpose didepan internet. Apalagi memberikannya kepada pacar, teman, apalagi sama orang yang baru dikenal difacebook, twitter, G+, dll. Telanjanglah hanya dikamar mandi. Itupun kalo lagi sendiri. 

0 comments:

Post a Comment