Monday, October 8, 2012

Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com

Perkembangan teknologi yang semakin pesat khususnya dalam dunia internet, dengan demikian untuk mempromosikan suatu produk ataupun yang lainnya sangatlah mudah dan tentunya sangat menguntungkan bagi sesorang maupun perusahaan yang mempromosikannya. Salah satu perusahaan yang melakukan promosi lewat media online yaitu CV. KeretaMiniku, yang mana memiliki wibesite seperti www.keretaminiku.com yang dijadikan sebagai fasilitas untuk mempromosikan produknya.

CV. KeretaMiniku merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan, perdagangan jasa, suplier, menjual mainan anak dan tempat wisata. Produk-produk yang dihasilkan antara lain Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar dan masih banyak yang lainnya. Kelebihan dari CV. KeretaMiniku dibandingkan dengan produsen-produsen lainnya antara lain :
- Dalam pembuatannya lebih cepat.
- Kualitas produk yang dihasilkannya benar-benar berkualitas dan sangat memuaskan.
- Produk tentunya bergaransi.

Selain produk yang tadi, CV. KeretaMiniku mengeluarkan produk terbarunya seperti kereta mall motor, rumah balon mandi bola dan sepeda air. Dengan demikian konsumen akan lebih dimanjakan lagi dengan produk-produk tersebut. Jadi tidak ada kata lain selain buruan pesan untuk menjadikan usaha wahana mainan yang anda miliki saat ini supaya jadi lebih berkembang. Dengan memiliki produk dari CV. KeretaMiniku, maka sudah pasti usaha wahana mainan anda akan banyak pengunjung yang tentunya akan menambah pundi-pundi penghasilan anda menjadi lebih besar.

Ada berbagai  produk dari CV.KeretaMiniku yang dapat Anda sesuaikan dengan tempat atau lokasi penempatan mainan kereta mini, kereta mall, komedi putar dan lain-lain.
  • Kereta Mini

  • Kereta Mini Mall

  • Komedi Putar

Benar-benar sangat menarik bentuk dari mainan ini, tunggu apalagi setelah melihat beberapa contoh diatas buruan pesen sekarang juga. Bagi Anda yang ingin memiliki usaha didunia mainan ini, sekarang saatnya  untuk memulai usaha itu karena produk mainan ini sangat menjanjikan bagi usaha Anda, dan bagi  yang ingin menyenangkan buah hati sekarang saatnya untuk membelikan hadiah mainan ini bagi anak Anda. 

Harga yang dikeluarkan untuk mainan ini adalah sebagai berikut :
1. Kereta Mini
    - Rp. 15.000.000 tanpa genset (gerbong single)
    - Rp. 16.500.000 tanpa genset (gerbong single)
    - Uang muka 20 %
    - Waktu pembuatan 1 minggu - 1 bulan
    - Kondisi baru dan siap pakai
    - Rel bisa ditambah, harga Rp. 250.000/ meter
2. Kereta Mall
    - Rp. 32.000.000 tanpa charger / battrey
    - Rp. 33.500.000 dengan charger / battrey
    - Tambah stasiun kereta mini Rp. 3000.000
    - Uang muka 30 %
3. Komedi Putar
    - Rp. 16.000.000 tanpa genset (6 buah mainan besar)
    - Rp. 17.000.000 tanpa genset (8 buah mainan besar)

Jadi sekarang apalagi yang Anda pikirkan, sudah jelas bukan? Bagaimana kualitas produk dari CV. KeretaMiniku benar-benar memuaskan dan harganya-pun sangat terjangkau. Segera pesan dan hubungi CV. KeretaMiniku, berikut saya lampirkan alamat lengkapnya.

       Jl. Bratang Gede VI D No.8 A & 22 A Surabaya - Jawa Timur (60245)
       No.Tlp : (031) 72025699
       No.SMS : 081 331 253 999, 085655489299, 081703420799
       Pin BB : (2391 BDA 0) dan (212 40 BAE)
       E-mail : keretaminiku@gmail.com

Bagi Anda yang berada diluar kota,  jangan dulu khawatir tidak bisa memesannya. Anda bisa memesannya lewat media online yaitu dengan mengakses ke alamat keretaminiku.com.

Semoga informasi tentang Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com bisa bermanfaat untuk kita semua. Bagi Anda yang membutuhkan informasi lebih lengkap tinggal di akses di http://www.keretaminiku.com/.

0 comments:

Post a Comment