Thursday, August 16, 2012

Terlahirnya Noah Band

Noah Band adalah jelmaan baru dari Group Band Peterpan, setelah menunggu beberapa waktu akhirnya terbentuk lah Band yang bernama Noah Band. Seiring dengan bebasnya sang vokalis Aril yang memiliki suara emas ini sehingga akan mendongkrak Band baru ini ke kancah dunia musik indonesia. Meskipun dengan naman baru tetapi group ini banyak ditunggu oleh jutaan penggemar yang ada di Indonesia. Aril sebagai pentolan dan icon Noah Band setelah terbebas dari masa hukumannya karena kasus asusila merupakan orang yang paling banyak dinantikan kehadirannya oleh para fansnya. Dengan demikian semoga hadirnya Noah Band semakin meningkatkan kualitas musik indonesia dan melahirkan karya-karya yang luar biasa.
Berikut lirik single Noah Band yang berjudul Separuh Aku :

Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali 
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani 
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu 
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia 

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu 
Karena separuh aku dirimu 

Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri 
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh 
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu 
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia 

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu 
Karena separuh aku dirimu 

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu 
Karena separuh aku, menyentuh laramu 
Semua lukamu telah menjadi milikku 
Karena separuh aku dirimu

Melihat track record dari group sebelumnya yaitu Petrpan, maka Noah Band diprediksi bakalan kembali suskes seperti yang sebelumnya. Kami tunggu hasil karya-karya-mu Noah Band..



0 comments:

Post a Comment